Video Trailer Film Mad Max: Fury Road Dirilis

Kamis, 11 Desember 2014 - 11:15 WIB
Video Trailer Film Mad...
Video Trailer Film Mad Max: Fury Road Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Trailer "Mad Max: Fury Road" untuk film bioskop telah diluncurkan untuk menggoda penggemar menjelang penayangannya pada tahun 2015 mendatang.

Dikutip dari Aceshowbiz, selama 2 menit, Warner Bross pada 10 Desember merilis video penuh aksi. Di mana dalam video tersebut menayangkan semua adegan yang menunjukkan aksi peledakan, adegan kekerasan dan mengejar mobil di tengah gurun.

"Duniaku adalah api dan darah," kata seorang sulih suara di awal video. Trailer yang menyajikan aksi menyelinap mengintip orang-orang yang hidup di dunia pasca apokaliptik juga memperlihatkan aktor Tom Hardy sebagai karakter tituler, menggantikan Mel Gibson yang membintangi film aslinya pada tahun 1979, yang beraksi bersama Charlize Theron yang memerankan Furiosa.

"Di sini semuanya sakit. Anda ingin melewati ini? Apakah seperti yang saya katakan. Sekarang mengambil apa yang Anda bisa dan lari," katanya.

Selain Hardy dan Theron, trailer melihat Nicholas Hoult yang memerankan sebagai Nux.

Film Mad Max: Fury Road yang disutradarai oleh George Miller ini, bercerita tentang dunia pasca apokaliptik di mana orang-orang memperebutkan sumber daya yang terbatas. Film ini akan mengguncang bioskop di Amerika Serikat pada 15 Mei 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)